INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSET DESA PODOURIP KECAMATAN PETANAHAN

Sebanyak 14 Peserta mengikuti Lomba Menyusun Menu dan Makanan Sehat Sehari

Sebanyak 14 Peserta mengikuti Lomba Menyusun Menu dan Makanan Sehat Sehari

Dalam rangka mempercepat pemahaman masyarakat tentang konsumsi pangan yang beragam, bergizi seimbang dan aman, Pemerintah Kabupaten Kebumen menyelenggarakan Lomba Menyusun Menu dan Makanan Sehat Sehari di Desa/Kelurahan Tahun 2023. Bertempat di Aula Balai Desa Podourip pada Rabu 1 Maret 2023 telah dilaksanakan Lomba Menyusun Menu dan Makanan Sehat Sehari. Peserta Lomba tersebut merupakan masyarakat kelompok penerima manfaat program ketahanan pangan dalam rangka penanggulangan kemiskinan di Desa Podourip. peserta lomba menyusun menu, memasak dan menyajikan makanan sehat sehari untuk 1 (satu) orang dewasa dengan kandungan kalori 2100 kalori atau 3 piring nasi komplit dengan komposisi karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral senilai Rp. 30.000,- (1 piring Rp.10.000,-).

Tim Penilai Lomba terdiri dari 3 orang diantaranya : Ketua TP PKK Desa Podourip, Bidan Desa Podourip dan perwakilan dari lembaga Desa Podourip. Tim Penilai menetapkan 3 (tiga) pemenang yaitu Juara 1, juara 2, juara 3 berdasarkan nilai terbanyak.

Hadir melakukan monitoring Camat Petanahan, Bpk Drs. Eddy Purwoko M,Si. beserta Tim diantaranya Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Petanahan Bpk Sugiyono, Koordinator KB dari Balai Penyuluh KB Kecamatan Petanahan Ibu Indah Retnowati, Ketua TP Pkk Kecamatan beserta anggotanya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter