INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSET DESA PODOURIP KECAMATAN PETANAHAN

Sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2024 pada Kegiatan Rakor PKK Desa Podourip

Sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2024 pada Kegiatan Rakor PKK Desa Podourip

Rapat Koordinasi PKK Desa merupakan kegiatan rutinan yang dilaksanakan oleh TP PKK Desa Podourip sebagai sarana evaluasi kinerja dan perkembangan program-program kegiatan selama satu bulan. bertempat di Aula Balai Desa Podourip pada selasa, 7 Maret 2023 TP PKK Desa Podourip melaksanakan Rapat Koordinasi TP PKK Desa Podourip bulan Maret 2023. hadir secara langsung Kepala Desa Podourip selaku Pembina TP PKK Desa Podourip menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Kader PKK Desa Podourip serta menyampaikan setiap kegiatan PKK yang dibebankan/ dianggarkan pada APBDes Desa Podourip Tahun 2023 untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta dapat dipertanggungjawabkan.

Ketua TP PKK Desa Podourip Ibu Sukarti dalam sambutannya menyampaikan hasil Rapat Konsultasi TP PKK Kecamatan Petanahan yang dilaksakan pada selasa, 21 Februari 2023.

Rapat Koordinasi PKK Desa Podourip bulan ini diisi oleh Unsur Pokja IV PKK Desa Podourip terkait dengan cara pengisian Data Dasar Program Kesehatan Lingkungan Tahun 2023. 

hadir pada acara Rakor PKK, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Podourip beserta sekretariat dan PKD melakukan Sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2024. Ketua PPS Desa Podourip dalam sosialisasinya menyampaikan terkait waktu pelaksanaan pemungutan suara dan tahapan yang sedang dilalui yaitu Pemutakhiran Data Pemilih oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang datang ke rumah untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih yaitu tanggal 12 Februari - 14 Maret 2023.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter