INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSET DESA PODOURIP KECAMATAN PETANAHAN

Musyawarah Desa (Musdes) Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja (APB Desa) Tahun 2023

Musyawarah Desa (Musdes) Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja (APB Desa) Tahun 2023

PODOURIP - Pemerintah desa memiliki tanggung jawab besar dalam mengelola dan memanfaatkan dana desa secara efisien untuk memajukan kehidupan masyarakat setempat. Untuk memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan anggaran, Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) menjadi instrumen penting. Laporan ini bukan hanya sekadar dokumentasi, tetapi juga cerminan dari kinerja pemerintah desa dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Diadakan pada hari Rabu (06/03/2024) di Aula Balai Desa Podourip pukul 09.00 WIB. Dihadiri oleh Bapak Wrin Handoko Kasi Tapem Kecamatan Petanahan, Kepala Desa Podourip, BPD, dan segenap tokoh masyakarat Desa Podourip.

Penting untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam peninjauan laporan ini melalui forum Musyawarah Desa. Dengan melibatkan masyarakat, pemerintah desa dapat mendengar aspirasi dan saran, menciptakan keterlibatan yang lebih baik dalam proses pembangunan desa.

Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBDes adalah cermin dari komitmen pemerintah desa dalam mencapai pembangunan berkelanjutan. Melalui transparansi, evaluasi, dan keterlibatan masyarakat, laporan ini bukan hanya dokumen administratif, tetapi juga alat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa secara keseluruhan.

 

 

 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung