INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSET DESA PODOURIP KECAMATAN PETANAHAN

Sosialisasi Pupuk Dari PT Best Natura Kepada Kelompok Tani Desa Podourip

Sosialisasi Pupuk Dari PT Best Natura Kepada Kelompok Tani Desa Podourip

PODOURIP - Sosialisasi penggunaan pupuk adalah proses penting dalam mendukung pertanian berkelanjutan. Dengan populasi dunia yang terus meningkat, permintaan akan hasil pertanian yang tinggi dan berkualitas juga semakin besar. Pupuk menjadi salah satu elemen vital untuk memastikan tanaman mendapatkan nutrisi yang cukup. Namun, penggunaan pupuk yang tidak tepat dapat menyebabkan berbagai masalah lingkungan dan kesehatan. Oleh karena itu, sosialisasi yang efektif mengenai penggunaan pupuk sangat diperlukan.

Bertepatan dengan acara Arisan oleh Kelompok Tani "Marsudi Tani" Desa Podourip salah satu Perusahaan yaitu PT Best Natura ikut hadir dengan tujuan sosialisasi dan pemasaran produknya untuk masyarakat Desa Podourip khususnya kepada Kelompok Tani. Materi tersebut dibawakan oleh Bapak Agus Sumartono dan Ibu Suparti menerangkan tentang Jenis Produk, Manfaat dan Cara Penggunaannya.

Melalui upaya bersama, diharapkan pertanian di Desa Podourip bisa terus berkembang dengan cara yang lebih ramah lingkungan dan produktif.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter